Selasa, 03 Juni 2014

Ajari aku berbeda

Aku sering mendapatkan kata-kata kasar, bahkan mendengarnya. Itu aku dengar sejak masih kecil hingga sekarang.
Tapi aku tetap selalu ingin menjadi orang lembut dan gak ingin menyakiti siapapun.

Aku sering melihat perilaku kasar, bahkan aku sering mendapatkan pukulan, itu sudah dari sejak kecil.
Tapi ini yang membuatku tidak ingin mengasari orang lain.

Sekejam dan sekasar apapun yang orang lain lihat dari luar, namun mereka mempunyai hati yang lembut, dan kasih sayang yang tulus.
Ajarkan aku memiliki hati yang seperti ini, menyanyangi setiap orang dan selalu berbuat baik, setidaknya mereka menanamkan nya pada diriku. Pesan-pesan tersirat dari perilaku dan ucapan kasar yang sering kuterima selama ini.

Terimakasih.

TA.3614.1756

Tidak ada komentar:

Posting Komentar