Kamis, 19 Juni 2014

Bagaimana Perasaanmu???

Aku gak tahu perasaannya ke aku
Aku juga gak tahu apakah perasaanku bener-bener berbalas
Apakah harus aku tanyakan, apakah harus aku paksakan biar dia menjawab
Aku gak tahu maluu -_-

Kenapa aku sulit merasakan perasaanmu itu, kenapa??
Aku suka dirinya yang apa adanya, aku juga berpikir kalau dia lebih dewasa daripada aku, yang jauh lebih bisa membimbingku, yang bisa memberikan contoh yang baik.
Kejadian kemarin memang menjawab beberapa pertanyaanku,waktu memang akan menjawab pertanyaan yang belum sempat terlontar dan terjawab.

Jika memang perasaan ini tak terbalas, setidaknya aku harus menjadi pribadi yang baik untuk orang lain. Jika memang terbalas maka itu bonus untukku. Semoga kamu mengerti apa yang aku rasakan, walaupun rumit. Tapi sebenernya sangat sederhana.

Aku gak bisa melarangmu untuk dekat dengan siapapun, aku hanya orang yang baru saja masuk di kehidupanmu, belum banyak mengerti tentangmu, yang tidak memberikan efek apa-apa. Harus nya aku tidak lebay dengan perasaan. Kalupun aku bersedih, itu adalah masalahku dengan perasaanku, seharusnya tidak menyangkutkan dengan orang lain.
Setidaknya diam ini membuatku untuk lebih berpikir. Diam bukan berarti tidak berucap, semua ucapan dikeluarkan dalam pikiran, pikiran akan menjawab dengan berbagai jawaban. Tinggal aku yang memilih jawaban yang terbaik.

Mungkin harusnya aku lebih bisa mengatur perasaan, memang sedih tapi aku harus bisa menyimpannya. Ini hanya secuil perasaan yang terkadang mengganggu pikiranku. Masih banyak hal yang harus dipikirkan, yang akan terjadi di depan. Yang entah aku kuat melaluinya atau tidak. Ini hanya masalah perasaan kecil. Kehidupanku masih panjang, masih ada permasalahan lain yang akan datang.

Semoga kamu bisa merasakan perasaanku ke kamu, semoga kamu juga bisa mengartikannya. Aku memang seperti ini dengan segala kelebihan dan kekuranganku.


TA.0836.200614

Tidak ada komentar:

Posting Komentar