Selasa, 16 September 2014

Rasaku Padamu

Orang baru yang masuk di kehidupanku

Mengisi hari dan waktuku

Mungkin rasa ini memang tumbuh begitu saja

Entah karena apa rasa ini tumbuh

Hari-hariku bersamamu

Keluh kesahku dan kamu

Celotehanku padamu

Aku senang bersamamu

Dan sedih saat berpisah denganmu

Jarakku denganmu mulai jauh

Namun perasaan ini tidak hilang

Malah semakin tumbuh

saat ini aku lebih bisa mengontrol perasaanku

karna akupun tidak ingin kamu tersakiti

senang mendengar kabar-kabar baikmu

walau itu bukan darimu secara langsung

Akupun mulai belajar hakikat memiliki dan jarak ini

Karna ini memang yang terbaik

Untuk menyiapkan segalanya

menuju keadaan yang lebih baik

Perasaanku padamu belum berubah

walau aku tak bisa melakukan apa-apa untukmu

hanya doa yang bisa ku beri

Tuhan, jaga orang yang ku sayangi, berikan yang terbaik padanya.

Aku sayang kamu, apakah kamu merasakannya? :)

Akankah kita dipertemukan kembali?

Dipertemukan di kondisi yang lebih baik :)

R.



Karna aku dapat merasa, yang berarti aku masih hidup.
Semangat melangkah, Tami!!
Jadi orang yang lebih baik lagi. Semangat!! Berjuang!! hoshh!!

TA.91714.148

Tidak ada komentar:

Posting Komentar