Selasa, 06 Mei 2014

Ku Ingin Selamanya

Lagi-lagi aku menemukan seseoang yang kurasa cocok untuk menjalani suatu komitmen.
Walaupun sebelumnya sudah pernah menjalin komitmen, namun kandas di tengah jalan.

Sedih sih, tapi gimana lagi, hanya bisa berpositif, bahwa akan ada yang lebih baik untukku.

Dan aku pun menemukan seseorang itu sekarang.

Orang yang baik, yang lebih dewasa dibandingkan aku.
Dan aku selau berharap kalau dia adalah pasangan untukku selamanya, sampai akhir waktu.
Dimana ku jalani hari-hari ku bersamanya, saling mendukung, hingga nanti mencapai apa yang kami cita-citakan, dan disatukan dalam ikatan yang halal.

Namun terkadang, aku merasa bahwa aku bukan orang yang terbaik untuknya, kekuranganku yang banyak, aku yang selalu menyebalkan. Aku takut nantinya dia merasa lelah dan bosan.

Namun nasehatnya selalu menenangkan hatiku, membuatku bangkit kembali.

Yaa... aku tidak ingin jadi wanita yang lemah, aku harus bisa untuk berusaha menjadi pribadi yang baik.
Aku akan berusaha :)

Semoga kamu memang menjadi pasangan terakhirku dan selamanya :)

Semoga kamu juga menjadi sosok yang selalu lebih mendekatkanku dengan Penciptaku.

Aku sayang Kamu :)

TA.7514.0839

Tidak ada komentar:

Posting Komentar