Selasa, 27 Mei 2014

Paket Komplit 7 -22-

Sepertinya aku mulai ketagihan bercerita melalui tulisan nih. yess yess yess.. :D

Kemarin memang hari yang paling aku tunggu, kenapa??? karena mak-mak bisa kumpul komplit bertujuh :D ini sungguh amazing!!!
bener-bener ga nyangka daan seneeng :D

Kenapa mak-mak?? kenapa paket komplit?? kenapa bertujuh?? daan Kenapa 22??
Oke baiklah, akan ku ceritakan :D

Aku ditambah teman-temanku berenam (Naning, Rika, Febrina, Laily, Lida, Upic) adalah 7 anak perempuan yang dipersatukan oleh takdir :)
Yang memang di takdirkan bersekolah di SMAN 5 Semarang dan karna takdir pula di persatukan dalam suatu keluarga besar PASMA (Pasukan Pengibar Bendera SMAN 5 Semarang). Kenapaa cuman bertujuh??? Hmmm ini pertanyaan klasik -_- dan pasti banyak yang kaget dan tanya ini itu..Kami adalah angkatan dengan anggota paling sedikit dalam sejarah PASMA, semoga tidak ada yang lebih sedikit dari kami.. Amin!!!
Dan kami adalah angkatan PASMA 22 :D yeaah!!

Karna nulis tentang PASMA, jadi keinget jaman-jaman nya masih menjadi anggota aktif, bener-bener kerasa beratnya beranggotakan 7 orang.
Paling kerasa beratnya adalah saat Upacara Bendera, Pengibaran dan Penurunan Bendera setiap hari.
Setiap hari kami harus berganti gantian melakukan pengibaran yang seharusya pukul 06.30 bendera harus sudah berkibar namun kita terkadang telat. Karena pengibaran dilakukan oleh 3 orang, maka terkadang menunggu teman yang rumahnya jauh. Dan melakukan penurunan setiap pukul 17.00. Jika bisa pulang, kami pulang dulu, jika tidak bisa ya kami tetap di sekolah menunggu waktu penurunan, atau ikut ekstrakulikuler lain bagi yang mengikuti ekskul lain.
Apalagi saat Upacara Bendera, kami pernah sampai double job dalam Upacara. Bahkan Pemimpin Upcara selalu dipimpin oleh cewek yaitu Naning selaku ketua PASMA angkatanku.
Hmmm, sebenernya aku malu kalau pemimpin upacara harus cewek, tapi angkatanku yang cowok bener-bener cemen, diantara sekian banyak cowok tidak ada yang lolos seleksi alam mengikuti paski. Maaf sebelumnya untuk para cowok angkatanku, tapi itu yang aku rasakan saat Upacara selalu dipimpin oleh cewek.
Walaupun kami bertujuh, tapi Alhamdulillah bisa menerima tugas-tugas yang ada. Itu semua juga karna didikan para senior kami yang super-super keren, khususnya senior satu tingkat diatas kami yaitu PASMA 21 yang selalu memberi ilmu dan semangatnya. Juga selalu memberi hukuman dan push up yang tak kunjung selesai -_-" Tapi dengan didikannya itu akhirnya lahirlah PASMA 23 yang tidak kalah kerennya, yang jumlahnya tidak seperti kami ;) hehe

Banyaak banget cerita tentang PASMA, gak cukup di ceritain dalam satu cerita hehe Tangis Tawa Marah Jengkel Persahabatan semuanyaaa ada.

Nah, saat ini aku mau cerita berkumpulnya Mak-mak ku angkatan 22 yang bisa kumpul komplit 100% alias 7 orang :D

Tepatnya hari Kamis, 8 Mei 2014, kami bertujuh janjian untuk ketemuan dan makan bersama.
Seperti biasa jam nya selalu ngaret. Hmmmm kebiasaan maak -_- . Saat sholat magrib baru pada terkumpul semua.
Saat itu kami kumpul di Maskam alias Masjid Kampus Undip. Kami parkir motor dan sholat disana. Setelah itu kami memutuskan untuk makan di d'bims. Dari maskam kami naik Mobil Angkatan :D hahaha lama banget gak naik mobil angkatan dengan personil komplit :D
Seperti biasa drivernya Naning, bangku depan ada aku dan Febrina (yang kecil2) dan di belakang ada Upic,Rika,Lida,Laily.
Sambil cerita-cerita melintasi jalur ngesrep.
Setelah itu sampai juga di d'bims tempat makan di daerah ngesrep.
Lalu kami memesan makanan, aku dan Upic pesan nasi goreng pedas karna kami memang lapar saat itu, yang lain ada yang pesan Pasta, Spagetti, dll lupa namanya -_- makanannya susah disebutin. Wuuu apa kalian gak cinta Indonesia mak?? -_-"
Sambil menunggu makanan kai pun foto-foto, seperti biasa kami gak punya malu, pede foto-foto hehe :v *peace*Sambil ngobrol berbagi ceritaa :D
Setelah makanan datang, kami pun langsung menyantap makanan dan mencoba makanan yang dipesan teman lain hehe (udah tradisi)
Cukup sebentar sebenarnya acara kumpul kami, karena memang kami tidak terbiasa pulang terlalu malam.
Sebenernya masih kurang feel kumpulnya saat itu, pengennya lebih berkumpul dan membahas segalanya lebih banyak hehe.
Tapi gapapa, waktu segitu sudah mengobati rasa kangenku dengan kalian.
Setelah selesai, akhirnya kami membayar, daaaan tenyata mak Lida yang mentraktir kitaaaa...
Mak Lida baik bangeet, enak ya yang udah punya penghasilan sendiri hehe..
Setelah itu kami di antar ke maskam lagi oleh naning dan kami pun berpamitaan pulang :*

Terimakasih ya mak-mak kuu.. kalian telah mengisi kehidupanku dengan berbagai pembelajaran.
Terimakasih telah menjadi teman yang baik hingga sekarang, semoga hingga kelak saat kita udah punya anak-anak masih sering berkomunikasi dan kumpul :) saat udah Tua sekalipun :D
Semoga keinginan-keinginan kalian juga terwujud yaa...
Yang udah kerja selalu semangat, yang mau daftar sekolah juga terus semangat, yang tahun depan pakai toga juga semangat dan dilancarkan, yang targetnya 1,5 tahun maksimal 2tahun lagi pakai toga jugaa semangaaattt (aamiin).Selalu berusaha ya, dan ikhlas melakukan sesuatu. Ingatlah kenangan-kenangan kita dulu, susah payahnya kita bersama. Pasti kita juga bisa melewati proses kita saat ini.
Dulu saat kita akan berpisah, sebenernya sedih, dan sekarang merasakan arti perpisahan yang sebenernya.Bahwa kita akan dipertemukan dan dipersatukan kembali di kondisi yang akan jauh lebih baik, dengan berbagai pengalaman dan pelajaran yang berbeda-beda untuk selalu dibagikan.

Terimakasih mak-mak kuu..*peluukk kalian semua*



TA.9514.2116

Tidak ada komentar:

Posting Komentar