Selasa, 27 Mei 2014

Seberlebihan itukah aku?

Entah kenapa sejak dia bilang kalau aku jangan terlalu berlebihan, terlalu baik. Tiba-tiba rasanya sedih banget, dan jadi sering kepikiran.

Aku bingung, aku berlebihan gimana, dan terlalu baik gimana.
Apa mungkin dia gasuka sama yang kuperbuat selama ini sama dia? Apa jangan-jangan selama ini aku malah mengganggu kehidupannya. Aku bener-bener gatau.
Apalagi saat dia bilang takut, karena belum tahu kedepannya gimana, takut ga sesuai dengan yang kita harapkan.
Entah kenapa, dipikiranku mengatakan kalau dia bakal pergi ninggalin aku, kalau aku ini bukan pilihannya di masa depan.
Huft, pikiran negatif ini yang selalu hadir saat aku mengingat itu semua.

Aku juga sadar diri, kalau kekuranganku banyak, banyak yang perlu kuperbaiki, mungkin juga wajar kalau dia gasuka denganku dan pergi memilih yang lain yang lebih baik.

Sebenernya aku gasuka diriku yang seperti ini, diriku yang lemah, yang gampang sedih, apalagi masalah kayak gini. Sebenernya ini yang gak aku sukai dari pacaran, kadang ada sedihnya, cemburu dll.

Tapi, untungnya dia orang yang lebih bisa meredakanku, meredakan amarah, sedih dll.
Aku memang sering sebal sama dia, tapi dibalik itu dia yang bisa bikin nyaman dan tenang. Mungkin aku yang berlebihan diimbangi dengan dia yang mungkin ga berlebihan. Walaupun bingung juga berlebihan yang dimaksud ini apa. -_-

Yaaa, tidak apa-apalah aku ngerasain perasaan seperti ini, mungkin ini termasuk bagian kecil bumbu-bumbu kehidupanku.
Sudah diberi kesempatan lagi ngerasain perasaan ini, setelah beberapa tahun hati terasa beku.
Aku percaya kalau Allah selalu mendekatkanku dengan orang-orang yang baik, karna memang selama ini aku belum pernah dijahati orang(kayaknya). Kalaupun ada yang jahat pasti itu bukan orang terdekatku hehe..

Soal jodoh memang tidak ada yang tahu, Hanya Allah yang tahu, namun sebisa mungkin aku ingin menjaga semua ini, menjalani semua ini sebaik mungkin, selalu menjadi pribadi yang baik, memperbaiki kekurangan, dan semoga dia memang takdir yang dijodohkan denganku, yang bisa membimbingku di dunia maupun kebaikan di akhirat nanti.

TA.270514.1916.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar