Sabtu, 21 Juni 2014

Not Special

Apakah aku berlaku bodoh? Memperdulikan orang yang tidak peduli terhadapku?
Sedikit-dikit minta ketemu, ngajak makan bareng, bahkan orang tersebut tidak pernah memintaku untuk bertemu tidak pernah mengajakku makan bareng. Kenapa selalu aku??
Apakah aku terlalu bodoh melakukan ini? Aku merendahkan harga diriku sendiri?
Lalu apa kenyataannya, baru sebentar aja udah tau kenyataan itu, haha ternyata ada orang yang lebih spesial. Hahaha aku pengen ketawa, menertawakan kebodohanku. Harusnya aku sadar sejak awal. Tapi kenapa masih memperdulikan, kenapa??? Bahkan aku juga gatau jawabannya.
Hati yang sudah terbuka memang susah sekali untuk tertutup.
ya Allah, kenapa Engkau membiarkanku merasakan perasaan ini lagi, kalau pada akhirnya ada rasa sakit.
Sebagian doaku memang meminta di dekatkan dengan jodohku, orang yang bisa membimbingku untuk selalu ingat denganMu. Apakah ini benar jawabannya? Jika benar tunjukkan ya Allah.
Jika memang dia jodohku, akan aku perjuangkan ya Allah, walau sedih seneng dll.
Aku yakin pasangan yang Allah berikan yang bisa membawaku ke kebaikan.

Ya Allah, jadikan aku wanita yang kuat, yang bisa melewati ujianMu, aku tahu dosaku sangat banyak, tapi Engkau selalu menyayangiku. Kuatkan aku pada tujuanku ya Allah. Dan bawa aku selalu di jalanMu. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar